Bojan Hodak Bicara Kemungkinan Bawa Asisten Pelatih ke Persib

Senin, 07 Agustus 2023 – 12:20 WIB
Bojan Hodak Bicara Kemungkinan Bawa Asisten Pelatih ke Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung sudah mendatangkan pelatih baru untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 yang ditinggalkan Luis Milla pada pertandingan pekan ke-3, Juli lalu.

Bojan Hodak didatangkan seorang diri dari klub Kuala Lumpur City FC. Setelah membawa tim sebelumnya ke final Piala FA Malaysia 2023, manajemen Persib kemudian mengikatnya dengan kontrak satu musim.

Sebagai pelatih asing, hal yang lumrah terjadi apabila Bojan membawa asistennya sendiri. Hal seperti itu pun dilakukan Luis Milla selama melatih klub Maung Bandung.

Saat itu, Luis Milla membawa dua orang asisten pelatih asal Spanyol, yakni Carlos Grande Rodriguez sebagai pelatih fisik dan Manuel Perez Cascallana. Milla juga merekrut Bayu Eka Sari yang diplot sebagai penerjemah bahasanya.

Merespon kemungkinan dirinya membawa asisten pelatih, Bojan menuturkan, untuk saat ini ia ingin melihat terlebih dulu situasi di dalam klub.

“Ya, tapi kesepakatan saya dengan klub adalah pertama-tama saya akan melihat dulu situasi di klub. Lalu, saya diperbolehkan untuk membawa asisten jika dibutuhkan,” kata Bojan di Bandung, Senin (7/8).

Juru taktik asal Kroasia itu mengungkapkan, ia punya rencana untuk membawa dua asistennya, tapi tidak dalam waktu dekat.

Menurutnya, saat ini sudah ada Yaya Sunarya, yang sebelumnya ditugaskan sebagi pelatih sementara, dan bisa membantunya selama melatih.

Manajemen Persib mempersilakan kepada Bojan Hodak apabila ingin membawa asisten pelatih. Begini kata Bojan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News