Diuntungkan Kondisi Tim Lawan, Persik Kediri Tak Mau Anggap Remeh Persib

Jumat, 28 Juli 2023 – 14:31 WIB
Diuntungkan Kondisi Tim Lawan, Persik Kediri Tak Mau Anggap Remeh Persib - JPNN.com Jabar
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. ANTARA/ dokumen Asmaul

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persik Kediri akan menjalani laga pekan ke-4 Liga 1musim 2023/2024 melawan Persib Bandung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (28/7) malam.

Tim berjuluk Macan Putih ini sama-sama dalam kondisi tidak bagus seperti Persib. Persik baru mengoleksi 4 poin dari empat pertandingan. Mereka juga berada di papan bawah klasemen sementara di peringkat ke-15.

“Kami akan menghadapi big match besok dan ini laga yang sangat penting. Persib Bandung adalah lawan kami secara langsung untuk saat ini dan ini penting karena bertemu langsung yang saat ini berada dalam situasi yang hampir sama dengan kami,” kata pelatih Persik Marcelo Rospide.

Marcelo menuturkan, mereka tak terlena dengan kondisi buruk tim lawan. Meski Maung Bandung belum pernah menang dan baru saja ditinggal pelatih, Persib tetaplah tim yang bagus dengan pemain-pemain bintangnya.

“Mereka memang sedang tidak dalam momen yang bagus tapi mereka adalah tim yang sangat bagus. (Mereka) memiliki lini serang yang sangat bagus dan pemain-pemain itu berbahaya, kami harus bersiap untuk menghadapi itu,” tuturnya.

Macan Putih harus berhati-hati, sebab Persib memiliki striker andalan yang bisa saja membobol gawangnya malam nanti.

Ciro Alves dan David da Silva adalah duo penyerang Persib yang dibekali dengan akurasi dan haus mencetak gol.

“Tentunya kami menganalisanya, tapi di pertandingan selalu berbeda, jadi kami harus fokus, dan pemain sudah siap untuk menghadapi laga yang sulit. Ini tidak mudah, tapi kami sudah siap untuk menghadapi mereka dan melakukan pekerjaan yang terbaik,” jelasnya. (mcr27/jpnn)

Persik Kediri tidak mau terlena dengan kondisi yang sedang dialami tim Persib Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News