Ezra Walian Antusias Reuni dengan Bojan Hodak di Persib

Kamis, 27 Juli 2023 – 14:20 WIB
Ezra Walian Antusias Reuni dengan Bojan Hodak di Persib - JPNN.com Jabar
Ezra Walian. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung resmi menunjuk Bojan Hodak sebagai pelatih baru menggantikan Luis Milla yang mengundurkan diri di pekan ketiga kompetisi Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak sendiri bukanlah pelatih asing di kompetisi Liga 1. Sebelumnya, ia pernah menangani tim PSM Makassar di tahun 2020.

Kehadiran Bojan di Persib pun disambut antusias Ezra Walian. Penggawa Maung Bandung itu pernah bekerja sama dengan Bojan saat sama-sama berseragam PSM.

Namun, kerja sama mereka tak berjalan lama, karena pandemi Covid-19 dan kompetisi dihentikan.

“Coach Bojan orang baik, aku tiga pertandingan di PSM sama coach Bojan tapi disayangkan Covid-19 datang dan musim kompetisi harus selesai,” kata Ezra di Bandung, Kamis (27/7).

Striker naturalisasi itu menyampaikan selama bekerja di bawah asuhan coach Bojan, ia merasa nyaman dan bisa bekerja sama dengan baik.

“Ya aku tahu, tapi tidak lama bekerja sama dengan dia, dan dia orang baik, coach yang bagus,” ucapnya.

Ezra pun berharap kehadiran Bojan bisa memberikan angin segar kepada tim. Apalagi saat ini Persib sangat butuh untuk menang.

Begini harapan Ezra Walian untuk pelatih baru Persib Bojan Hodak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News