Persib Optimistis Raih Kemenangan Pertama di Liga 1

Jumat, 28 Juli 2023 – 12:05 WIB
Persib Optimistis Raih Kemenangan Pertama di Liga 1 - JPNN.com Jabar
Caretaker Persib Yaya Sunarya. Foto: persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung sudah melupakan kekalahan di laga kontra PSM Makassar. Marc Klok cs saat ini fokus menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Persik Kediri pada Jumat (28/7) malam di Stadion Brawijaya, Kediri.

Secara head to head, Maung Bandung lebih unggul dari Macan Putih.

Dalam enam pertemuan terakhir antara Persib melawan Persik, Maung Bandung mampu memenangkan empat laga. Sedangkan, Macan Putih hanya memenangkan satu laga. Satu laga lainnya berakhir imbang.

Caretaker Persib Yaya Sunarya mengatakan, timnya punya waktu empat hari mempersiapkan laga malam ini.

“Kami datang dan kami punya waktu empat hari atau lebih tepatnya empat kali sesi latihan dan dimulai dari recovery, Kami coba komunikasi dan sharing dengan pemain dan tentunya pertandingan besok (hari ini) kami semua siap, kami punya tekad dan visi yang sama, mudah-mudahan semuanya dapat izin Allah,” kata Yaya.

Pelatih berlisensi A AFC itu mengungkapkan, timnya sudah mengevaluasi hal-hal yang perlu diperbaiki saat mereka kalah 2 – 4 dari PSM.

Namun, di laga itu juga ada hal positif yang bisa dikembangkan dan kembali diterapkan saat melawan tim asuhan Marcelo Rospide itu.

“Persiapan saya pikir lebih fokus kepada tim kami sendiri, artinya dari setiap pertandingan jadi pembelajaran, evaluasi. Terakhir, kami lawan Makassar ada hal yang positif dikembangkan. Kemudian, ada hal jadi evaluasi supaya tidak terjadi lagi di perandingan berikutnya, itu hal yang kami buat,” jelasnya.

Menjelang laga melawan Persik, Persib sudah mengevaluasi kekalahan di pertandingan sebelumnya. Marc Klok cs siap petik kemenangan perdana.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News