Persib vs Persik, Bobotoh Jangan Nekat Datang ke Stadion Brawijaya Kediri, Merugikan!

Kamis, 27 Juli 2023 – 16:47 WIB
Persib vs Persik, Bobotoh Jangan Nekat Datang ke Stadion Brawijaya Kediri, Merugikan! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Ribuan Bobotoh memadati tribun penonton Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Menjelang pertandingan Persib vs Kediri pada Jumat (28/7), PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menerima surat resmi permohonan bantuan sosialisasi larangan suporter tamu dari manajemen klub Persik.

Surat bernomor 305/KDP/PSIK/VIII/2023 itu meminta Persib untuk membantu mensosialisasikan kepada suporternya tentang jumlah penonton maksimal laga Persik vs Persib sebanyak 5.000 orang dan tanpa dihadiri suporter Persib.

“Apabila ditemukan adanya penonton atau suporter Persib Bandung, maka LOC akan mengambil tindakan dengan mengeluarkan dari stadion dan tiket pertandingan yang sudah dibeli tidak akan diganti,” demikian petikan surat yang ditandatangani LOC Chairman Persik Tri Widodo.

Vice President Operations PT PBB Andang Ruhiat menuturkan, manajemen sudah mengonfirmasi surat permohonan resmi dari Panpel Persik tersebut.

“Kami juga mendapatkan laporan dari pihak Panpel tentang adanya indikasi tiket dibeli oleh bobotoh,” ucap Andang dalam keterangannya, Kamis (27/7).

Maka dari itu, Andang meminta bobotoh untuk tidak melakukan awayday.

“Dukungan kepada Persib bisa dilakukan dari rumah, dan juga melalui media sosial,”  ujarnya.

Menurutnya, selain untuk menghargai pihak tuan rumah, bobotoh juga sepatutnya menjadi suporter cerdas dengan mentaati aturan, dan regulasi yang sudah ditetapkan PSSI serta PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Manajemen Persib meminta bobotoh tidak nekat datang ke Stadion Brawijaya saat timnya bertandang ke Persik Kediri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News