Amankan Tiga Poin Melawan PSM Makassar, Robert: Seharusnya Persib Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol

Rabu, 23 Februari 2022 – 10:10 WIB
Amankan Tiga Poin Melawan PSM Makassar, Robert: Seharusnya Persib Bisa Mencetak Lebih Banyak Gol - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin dalam pertandingan Liga 1 Indonesia 2021/2022 melawan PSM Makassar.

Laga yang sempat tertunda beberapa pekan lalu ini tersaji malam tadi di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali. Dua gol dilesakkan pemain David da Silva dan Zalnando.

Pelatih Persib Robert Alberts menuturkan, hasil pertandingan malam tadi merupakan kemenangan yang pantas tim asuhnya raih. Menyerang lawan sejak menit pertama, merupakan strategi jitu yang berhasil dia terapkan.

Bahkan gol pertama Persib malam tadi, tercipta di detik ke-12 yang dieksekusi baik oleh David da Silva.

"Secara keseluruhan ini kemenangan yang pantas, tentunya kami memulai pertandingan dengan sangat bagus di menit pertama. Itu salah satu bagian dari rencana dengan melakukan tekanan," kata Robert melalui keteranganya, Rabu (23/2).

Robert menilai, secara keseluruhan Persib menguasai jalannya pertandingan 2x45 menit. Bahkan katanya, Maung Bandung seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi, karena banyak peluang yang tercipta.

"Jadi, menurut opini saya, kedudukan 2-0 seharusnya bisa dilipatgandakan di tanggal 22-02-2022. Intinya kami bisa untuk mencetak gol lebih banyak untuk bisa menjadi juara," jelas Robert. (mcr27/jpnn)

Pelatih Persib Robert Alberts menyebut pada pertandingan malam tadi melawan PSM Makassar, Persib seharusnya bisa mencetak banyak gol.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News