Panpel Persib Larang Penonton Bawa Makanan Dari Luar ke Stadion

Jumat, 30 Juni 2023 – 14:30 WIB
Panpel Persib Larang Penonton Bawa Makanan Dari Luar ke Stadion - JPNN.com Jabar
Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (kanan) Iskandar Kunaefi. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) musim ini akan melakukan seleksi ketat penonton yang hadir di stadion, saat pertandingan berlangsung.

Hal ini untuk mencegah barang-barang terlarang seperti flare atau suar masuk ke area stadion.

Direktur Operasional PT PBB Iskandar Kunaefi mengatakan, petugas akan memperketat body checking di pintu masuk stadion.

Kemudian, pihaknya juga berencana untuk melarang penonton membawa makanan kecil atau snack saat menonton di stadion. Menurutnya, akal penonton semakin cerdik untuk menyelundupkan flare.

Flare disimpan di area-area sensitif dalam tubuh dan juga dimasukan ke dalam makanan berat.

“Proses yang tidak berhenti, terus menerus harus digaungkan. Body check akan diperketat, kami harus mapping ulang penempatan. Kedua, melarang membawa masuk makanan seperti nasi bungkus, nasi timbel, atau snack,” kata Iskandar di Bandung, Jumat (30/6).

“Karena, yang terjadi memang cara penyelundupan dimasukan ke dalam nasi bungkus. Ini berproses terus. Kami akan pastikan dengan semua medium cara kami coba meminimalkan dampak risiko dari flare, enggak bisa satu cara,” sambungnya.

Iskandar pun menyampaikan ada banyak cara yang bisa dilakukan Bobotoh dalam mengekspresikan kecintaannya kepada Persib, dan flare tidaklah termasuk.

Meminimalisir penyelundupan barang berbahaya seperti flare, Panpel Persib larang penonton bawa makanan dan minuman kemasan dari luar ke dalam stadion.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News