Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto Latihan Terpisah, Sinyal Hengkang Dari Persib?

Kamis, 29 Juni 2023 – 10:00 WIB
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto Latihan Terpisah, Sinyal Hengkang Dari Persib? - JPNN.com Jabar
Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto tampak duduk di bench pemain saat pemain lainnya di ruangan bersama tim pelatih di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (28/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ada yang berbeda dalam sesi latihan Persib Bandung dalam dua hari terakhir. Sepulang pemusatan latihan di Yogyakarta, ada enam pemain yang tak ikut bergabung latihan.

Saat latihan pada Selasa (27/6), Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Ridwan Ansori, Eriyanto, dan Adzikri Fadlillah latihan lebih dulu dari pemain lainnya.

Mereka berlatih tak langsung ditangani Luis Milla, namun oleh pelatih fisik Yaya Sunarya.

Dalam sesi latihan sore kemarin, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Abdul Aziz tampak duduk di bench pemain, sementara para pemain lainnya di ruangan bersama pelatih.

Bahkan, tiga penggawa muda yakni Eriyanto, Ridwan Ansori, dan Adzikri Fadlillah tak datang latihan.

Kondisi ini pun memicu spekulasi bahwa mereka akan dipinjamkan karena tak masuk skema Milla untuk musim depan. 

Dikonfirmasi, Luis Milla enggan menjabarkan mengenai isu tersebut. Namun, ia memastikan para pemainnya masih ada untuk berlatih.

“Kalian bisa lihat mereka ada di lapangan,” kata Milla di Stadion Sidolig, Rabu (28/6).

Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Abdul Aziz menjalani latihan terpisah dari skuad Persib Bandung. Milla tak mau berkomentar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News