Luis Milla Buka Peluang Lepas Pemain Persib Jelang Liga 1

Sabtu, 17 Juni 2023 – 16:30 WIB
Luis Milla Buka Peluang Lepas Pemain Persib Jelang Liga 1 - JPNN.com Jabar
Para pemain Persib sedang melakukan pemasanan sebelum latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.coom

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Skuad Persib Bandung saat ini tengah menjalani Training Center (TC) atau pemusatan latihan di Yogyakarta.

Selama 10 hari, para penggawa akan berlatih dan juga melakoni sejumlah uji tanding melawan klub Liga 1.

TC ini sebagai persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024 yang dijadwalkan dimulai pada 1 Juli 2023.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, kegiatan pemusatan latihan menjadi momentum dirinya mengevaluasi satu per satu pemain.

Seusai TC, Milla bakal menganalisa pemain mana saja yang akan dimasukan ke dalam skuad inti Maung Bandung.

“Rencana saya adalah terus bekerja dengan semua pemain dan melakukan analisa terhadap mereka, baru setelah itu saya mengambil keputusan,” kata Milla dalam keterangannya, Sabtu (17/6).

“Saya akan melihat siapa yang punya performa lebih baik, bagaimana sikap dari masing-masing pemain karena bagi saya ini menyulitkan,” sambungnya.

Adapun saat ini jumlah penggawa Persib terbilang gemuk. Total ada sekitar 33 pemain yang mengisi tim Persib untuk kompetisi musim selanjutnya.

Pelatih Persib Luis Milla memberi kode akan ada pemain yang dilepas untuk kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Begini penjelasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News