Persib Menang Uji Tanding Melawan Dewa United, Luis Milla Tetap Evaluasi Tim

Jumat, 16 Juni 2023 – 15:20 WIB
Persib Menang Uji Tanding Melawan Dewa United, Luis Milla Tetap Evaluasi Tim - JPNN.com Jabar
Pertandingan persahabatan Persib vs Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (15/6) malam. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung menang uji tanding melawan Dewa United dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (15/6) malam.

Ezra Walian dan Ferdiansyah masing-masing mencetak satu gol untuk kemenangan Maung Bandung. Sementara tim lawan berusaha memperkecil ketertinggalan lewat gol tunggal Nasir.

Dalam uji tanding itu, kedua tim bermain imbang dalam dua babak. Tim Persib langsung menekan pertahanan lawan sejak wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai.

Namun di babak kedua, Persib agak kerepotan. Beberapa kali gawang yang dijaga kiper Fitrul Dwi Rustapa terancam dan hampir kebobolan.

Ditemui seusai pertandingan, pelatih Persib Luis Milla mengaku senang dengan permainan anak asuhnya.

“Ini pertandingan uji coba perdana, saya merasa senang dengan apa yang diperlihatkan pemain, tapi ada beberapa hal juga yang membuat saya sedikit kurang senang. Tapi ini merupakan uji coba pertama di masa pramusim dan pemain tidak berada dalam kondisi terbaiknya,” kata Milla.

Juru taktik asal Spanyol itu menyampaikan rencana ke depannya setelah timnya meraih hasil positif dalam uji tanding.

Milla bersama tim dan ofisial pun akan melanjutkan dengan Training Center (TC) di Yogyakarta. Di sana mereka juga akan menjalani beberapa kali uji tanding.

Pelatih Persib Luis Milla tetap mengevaluasi hasil permainan anak asuhnya setelah menang uji tanding melawan tim Dewa United, malam tadi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News