Timnas Indonesia Juara SEA Games 2023, Luis Milla Puji PSSI

Jumat, 19 Mei 2023 – 17:55 WIB
Timnas Indonesia Juara SEA Games 2023, Luis Milla Puji PSSI - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Timnas Indonesia di bawah asuhan Indra Sjafri menorehkan prestasi gemilang saat bertanding dalam gelaran SEA Games 2023 di Kamboja.

Hasilnya, Timnas Indonesia berhasil memenangkan laga final saat melawan Thailand dengan skor 5 – 2.

Pelatih Persib Luis Milla pun turut berbahagia atas hasil positif yang didapat skuad Garuda Nusantara itu.

“Saya merasa sangat senang dengan hasi yang didapat oleh Timnas Indonesia yang berhasil keluar sebagai juara,” kata Milla dalam keterangannya, Jumat (19/5).

Milla yang juga pernah menjadi pelatih Timnas Indonesia 2017 – 2018 itu memuji kinerja PSSI yang sudah bekerja keras dalam mencari pemain-pemain bertalenta.

Menurutnya, ini penting untuk masa depan PSSI dan klub sepak bola di Indonesia.

“Saya rasa PSSI sudah bekerja dengan sangat bagus dan para pemain muda yang muncul juga punya talenta bagus. Ini merupakan hal yang bagus tentunya. Ini penting bagi PSSI dan klub untuk terus melanjutkan pekerjaan yang bagus ini,” jelasnya.

Juru taktik asal Spanyol itu pun dalam waktu dekat akan segera kembali ke Indonesia untuk melanjutkan tugasnya memimpin latihan tim.

Mantan pelatih Timnas Indonesia yang kini menangani Persib, Luis Milla ikut berkomentar atas kemenangan Timnas melawan Thailand dalam SEA Games 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News