Pascakalah Dari Persija, Luis Milla Sudah Bicara Hati ke Hati dengan Pemain

Senin, 03 April 2023 – 20:00 WIB
Pascakalah Dari Persija, Luis Milla Sudah Bicara Hati ke Hati dengan Pemain - JPNN.com Jabar
Gelandang Persib Ricky Kambuaya (paling kanan) didampingi pelatih Luis Milla (tengah) dalam pre-match conference melawan Persis di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (3/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Para pemain Persib diminta melupakan kekalahan saat melawan Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-18, Jumat (31/3) lalu.

Gelandang Ricky Kambuaya mengatakan, pemain sudah diberikan instruksi khusus oleh pelatih Luis Milla.

Katanya, mereka harus move on dan fokus menatap laga terdekat yakni melawan Persis Solo.

Meski kecewa, kata Ricky, pelatih sudah berbicara dari hati ke hati dengan para pemain untuk membangkitkan mental mereka.

“Seperti yang disampaikan coach, hasil kemarin kecewa, tetapi setelah itu kami sudah bicara dari hati ke hati antara pemain dan pelatih,” kata penggawa Timnas Indonesia itu di Graha Persib, Senin (3/4).

Lebih lanjut, kata Ricky, mereka masih punya tiga laga tersisa, yakni melawan Persis, Persita, dan Persikabo.

Sesuai instruksi pelatih, Ia dan rekan-rekan diminta fokus menatap sisa laga itu.

“Kami fokus tiga pertandingan sisa. Tuan rumah, harga mati, ini poin kami. Kami harus berjuang maksimal,” sambungnya. (mcr27/jpnn)

Ricky Kambuaya mengungkapkan, pelatih sudah berbicara dari hati ke hati dengan pemain pascakalah dari Persija Jakarta, diminta fokus menatap laga dengan Persis.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News