Persib vs Persis, Luis Milla Inginkan Permainan yang Kompetitif

Senin, 03 April 2023 – 18:50 WIB
Persib vs Persis, Luis Milla Inginkan Permainan yang Kompetitif - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Luis Milla dalam pre-match conference melawan Persis di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (3/4). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni laga kandang melawan Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (3/4).

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, timnya sudah siap mengalahkan Laskar Sambernyawa. Persib berambisi untuk membayar kekalahan dalam laga sebelumnya melawan Persija Jakarta.

“Kami sudah siap, saya ingin menatap hasil positif bersama tim dan di laga sebelumnya melawan Persija hasilnya tidak bagus,” kata Milla dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (3/4).

Kata Milla, timnya ingin kembali mendapatkan pertandingan yang ngotot dan berjalan kompetitif. Hal itu, menurutnya, tidak terjadi saat menghadapi Macan Kemayoran.

“Saya rasa dalam tiga pertandingan terakhir, kami ingin menghadapinya dengan kompetitif dan menemukan cara bermain yang sesuai dengan ide saya. Di laga sebelumnya kami tidak melakukan itu,” ujarnya.

Milla pun mengomentari gaya permainan Persis Solo. Menurutnya, tim asuhan Leonardo Medina adalah klub yang bagus.

“Persis menurut saya adalah tim yang sangat bagus, di putaran pertama mereka adalah tim yang punya gaya bermain yang jelas, mempunyai ide yang jelas dan memiliki pemain dengan kualitas yang sangat bagus juga,” jelasnya.

Ferdinand Sinaga cs mempunyai keinginan dan motivasi yang tinggi untuk memenangkan laga. Hal itu lah, sambung Milla, yang diantisipasi timnya.

Pelatih Persib Luis Milla menginginkan permainan yang kompetitif dan ngotot saat menghadapi Persis Solo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News