Laga Persib vs Persis Digelar di Stadion Pakansari, Bogor

Senin, 03 April 2023 – 12:25 WIB
Laga Persib vs Persis Digelar di Stadion Pakansari, Bogor - JPNN.com Jabar
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjamu Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 pada Selasa (4/4).

Dalam laga kandang besok, Persib belum bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Alhasil, Persib masih harus memakai Stadion Pakansari di Kabupaten Bogor sebab stadion yang belum diserah terimakan dari Kementerian PUPR kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Selain itu, berdasarkan hasil rekomendasi dari pihak keamanan, pertandingan ini pun bisa disaksikan penonton.

"Hari ini kami mendapatkan kepastian dari pihak berwenang bahwa Persib bisa menjamu Persis Solo di Stadion Pakansari, Cibinong dengan kehadiran penonton," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono dalam keterangannya, Senin (3/4).

"Kami sebagai klub profesional, tentunya harus hormat dan penuh terhadap semua keputusan dari pihak keamanan, agar proses perizinan pertandingan dapat berjalan dengan baik," sambungnya.

Atas rekomendasi itu pun, Teddy menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan pertandingan kandang ini.

Lebih lanjut, kata Teddy, untuk pertandingan kandang pamungkas melawan Persikabo 1973, Ia berharap bisa dimainkan di Stadion GBLA.

Masih belum bisa pakai Stadion GBLA pascapembatalan tuan rumah Piala Dunia U-20, Persib bakal menjamu Persis di Stadion Pakansari, Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News