Melawan PSIS Semarang, Bek Persib Victor Igbonefo Bilang Begini

Selasa, 15 Februari 2022 – 15:00 WIB
Melawan PSIS Semarang, Bek Persib Victor Igbonefo Bilang Begini - JPNN.com Jabar
Pemain Persib Victor Igbonefo menjalani tes fisik di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Senin (26/5/2021). Foto: HO/Persib.co.id

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung bakal menjalani pertandingan pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2021/2022  melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari ini Selasa (15/2). 

Pada pertandingan malam nanti, para pemain bakal menampilkan penampilan terbaiknya dengan penuh kekuatan. 

Hal itu disampaikan pemain Persib Bandung Victor Igbonefo. Bek tengah Persib ini memastikan, semua pemain siap untuk tampil dan memberikan semua kemampuan maksimal demi meraih kemenangan. 

"Seluruh pemain sudah datang dan ini tentu baik untuk tim kami. Semua pemain dari karantina diharapkan fit agar bisa 100%. Kami berharap dapat hasil yang baik, karena harus tetap berada di atas untuk tujuan kami," kata Igbonefo dalam keterangan resminya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib harus bergantian kehilangan pemainnya. 

Namun, perjuangan berat tetap dilalui tim asuhan Robert Alberts. 

"Sekarang semua pemain sudah kembali dan harapan saya dan tentu ada semangat positif dari tim," kata Victor. (mcr27/jpnn)

Persib bakal menjalani pertandingan melawan PSIS Semarang, malam nanti. Pada pertandingan nanti, tim berjuluk Maung Bandung bakal mengeluarkan kekuatan terbaiknya.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News