Akhirnya David da Silva Mencetak Gol untuk Persib Bandung

Sabtu, 12 Februari 2022 – 10:05 WIB
Akhirnya David da Silva Mencetak Gol untuk Persib Bandung - JPNN.com Jabar
Bomber Persib Bandung David Da Silva (kanan) berduel dengan bek Bali United, Willian Pacheco. Foto: Instagram/Persib

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Persib Bandung kembali meraih kemenangan usai mengalahkan PSS Sleman 2-1 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2022. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jum'at (11/2) tersebut, Pangeran Biru unggul lebih dulu lewat gol Erwin Ramdani menit 20 dan David Da Silva menit 25. 

Sementara, PSS Sleman membalasnya dengan gol semata wayang Wander Luiz di menit ke-30. 

Sejak menit pertama, Persib langsung menguasai jalannya permainan. Serangan Maung Bandung membuahkan dua sepak pojok dalam lima menit pertama. Namun sayang tidak ada gol yang tercipta.

Gol untuk Persib baru tercipta di menit 20. Berawal dari aksi individu Bruno Cunha Cantanhede di sisi kiri, ia mengirim umpan mendatar ke dalam kotak penalti. 

Di sana, ada Erwin yang siap menyambar boa dengan sepakan kaki kiri yang membobol gawang PSS.

Lima menit berselang, penyerang David da Silva akhirnya akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Persib ke gawang Miswar Saputra melalui sundulan menyambut umpan Ezra Walian.

Di menit 27, Persib mendapat tendangan penalti setelah Asyraq Gufron handsball di dalam kotak penalti. Bruno Cunha dipercaya menjadi eksekutor, namun gagal menuntaskan tugasnya. 

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 melawan PSS Sleman, salah satunya lewat gol perdana penyerang David da Silva. Berikut ulasannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News