Jelang Laga Melawan PSIS, Seluruh Pemain Persib Dinyatakan Negatif Covid-19

Selasa, 15 Februari 2022 – 13:45 WIB
Jelang Laga Melawan PSIS, Seluruh Pemain Persib Dinyatakan Negatif Covid-19 - JPNN.com Jabar
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Robert Alberts menyatakan seluruh pemain telah dinyatakan negatif Covid-19 dan bisa kembali bergabung bersama tim.

Diketahui Persib Bandung akan melawan PSIS Semarang pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari ini Selasa (15/2). 

Kendati demikian, Robert menuturkan, para pemainnya masih butuh tahap lanjutan sebelum melakoni pertandingan selanjutnya. 

"Semua pemain sudah keluar dari masa karantina. Tetapi, itu tidak berarti semua pemain bisa langsung bertanding karena mereka belum berada di dalam kondisi yang cukup bugar untuk bertanding," kata Robert melalui keterangan resminya, dikutip Selasa (15/2).

Kata Robert, ada dua hal berbeda dari pemain yang selesai karantina dan yang negatif Covid-19.

"Karena mereka yang terpapar punya reaksi yang berbeda itu hal yang perlu diobservasi dengan tim medis. Karena tidak semua bisa langsung bermain 90 menit," ujar Robert. 

Maka dari itu, Robert akan terus memantau perkembangan pemulihan para pemain, khususnya yang baru sembuh dari Covid-19. 

Di waktu yang sama, pemain juga akan berusaha untuk memulihkan kebugarannya lebih dulu, sebelum bergabung di dalam sesi latihan tim.

Pelatih Persib Robert Alberts menyatakan seluruh pemainnya sudah dinyatakan negatif Covid-19, menjelang pertandingan melawan PSIS Semarang, malam nanti.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News