Anak Perempuan Jaja Ahmad Jayus Turut Jadi Korban Pembacokan

Rabu, 29 Maret 2023 – 00:40 WIB
Anak Perempuan Jaja Ahmad Jayus Turut Jadi Korban Pembacokan - JPNN.com Jabar
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo seusai mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) pembacokan eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus di Bandung, Selasa (28/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan bahwa anak perempuan eks Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus juga ikut menjadi kroban pembacokan orang tak dikenal (OTK).

Korban Jaja ditemukan bersimbah darah bersama dengan anaknya setelah diserang oleh OTK ketika hendak masuk ke dalam rumahnya.

Dengan begitu, ada dua orang yang menajdi korban pembacokan yakni Jaja Ahmad Jayus dan anak perempuannya yang bernama Tami (22).

“Korban kemungkinan dua, karena pada saat mantan Ketua KY dibacok, sang anak juga melakukan pembelaan kepada ayahnya, dan juga ikut mengalami luka-luka,” kata Kusworo ditemui di lokasi kejadian, Selasa (28/3).

Sementara itu, kesaksian tetangga yakni Dion (59) mengungkapkan, jumlah pelaku tak diketahui secara pasti, sebab ketika kejadian dirinya fokus untuk menangani korban.

Begitupun dengan kondisi rumah korban, belum diketahui ada atau tidaknya barang yang hilang.

“Kondisi rumah, saya enggak lihat persis,” ucapnya.

Menurutnya, sehari-hari ada empat orang yang tinggal di rumah tersebut. Namun, saat kejadian, di rumah hanya ada Jaja dan seoang anaknya.

Anak perempuan eks Ketua KY Jaja Ahmad Jayus turut menjadi korban pembacokan OTK di halaman rumahnya di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News