Tertangkap Basah Hendak Tawuran, 3 Remaja di Depok Diamankan Polisi

Kamis, 23 Maret 2023 – 15:55 WIB
Tertangkap Basah Hendak Tawuran, 3 Remaja di Depok Diamankan Polisi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi patroli mengantisipasi tawuran dan balap liar. Foto: Antara

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok, berhasil mengamankan tiga remaja yang hendak tawuran pada malam pertama ramadan, di Jalan Wadas Raya, Pitara, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Katim 3P Polres Metro Depok, Ipda Tulus mengatakan tiga remaja tersebut yakni H (14 tahun), F (15 tahun) dan G (16 tahun).

Dirinya menyebut ketiga remaja tersebut diamankan oleh anggota saat sedang mengendarai sepeda motor dengan berboncengan tiga.

“Akhirnya diberhentikan oleh anggota dan didapati keterangan bahwa mereka sedang dalam perjalanan untuk melakukan aksi tawuran,” ucap Tulus, saat dikonformasi, Kamis (23/3).

Kemudian, tim melakukan penyisiran untuk mencari barang bukti yang hendak digunakan untuk tawuran.

“Tim 2 dan Tim 3 melakukan penyisiran di sekitar lokasi dan wilayah tempat mereka berkumpul, dan ditemukan tiga buah senjata tajam jenis celurit,” terangnya.

Kemudian, tiga remaja tersebut langsung diamankan oleh Tim 3P dan dibawa ke Polres Metro Depok.

“Tim menyerahkan kepada piket Reskrim Polres Metro Depok guna didata dan ditindak lebih lanjut,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Tim 3P Polres Metro Depok amankan tiga remaja yang diduga hendak tawuran dan ditemukan tiga senjata tajam jenis celurit, di Jalan Wadas Raya, Pitara, Kota Depok

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News