Polisi Temukan Fakta Baru Dalam Kasus Pembantaian Pasutri di Perumahan Puri Agung Lestari Depok

Selasa, 21 Maret 2023 – 17:50 WIB
Polisi Temukan Fakta Baru Dalam Kasus Pembantaian Pasutri di Perumahan Puri Agung Lestari Depok - JPNN.com Jabar
Adegan saat pelaku menyeret korban seusai membantainya dengan sebuah tongkat besi. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok bersama Kejaksaan Negeri Kota Depok menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan pasangan suami istri (pasutri), di Perumahan Puri Agung Lestari, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (3/3) malam, yang mengakibatkan suami berinisal AR meninggal dunia, dan istrinya FN mengalami luka serius.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan dalam rekonstruksi tersebut ada 24 adegan, di mana beberapa adegan juga ada breakdown atau dirinci lagi dengan adegan-adegan tertentu.

"Jadi, 24 adegan utamanya sudah kami laksanakan, hanya ada beberapa koreksi terkait masalah bagaimana atau di mana tempat pasti korban dianiaya oleh pelaku," ucap Yogen, Selasa (21/3).

Sebelumnya, dalam keterangan yang diterima dari pelaku, dirinya membantai korban di depan pintu kamar, tetapi ternyata dibantai di dalam kamar.

"Tadi ada masukan dari keluarga juga, kemudian kami revisi bahwa ternyata korban dibantai di dalam kamarnya, yang mana keterangan sebelumnya yakni di depan pintu kamar," ujarnya.

Dia menerangkan bahwa pelaku sudah menyadari seluruh perbuatannya, tetapi masih ada beberapa hal yang mungkin terlupakan saat memberikan keterangan di awal.

"Seperti di mana letak yang benar pada saat itu, sehingga ketika ditunjukkan kembali oleh keluarga korban, pelaku merevisi keterangannya dan akan kami tindaklanjuti dengan berita acara lanjutan," jelas Yogen.

Polres Metro Depok bersama Kejaksaan Negeri Kota Depok menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan pasangan suami istri (pasutri), di Perumahan Puri Agung Lestari
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News