Teruntuk Para Pedagang, Ada Pesan Penting Nih Dari Satgas Pangan Kota Depok

Jumat, 17 Maret 2023 – 15:10 WIB
Teruntuk Para Pedagang, Ada Pesan Penting Nih Dari Satgas Pangan Kota Depok - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, bersama Dandim0508/Depok Kolonel Infanteri (Inf) Elvino Yudha Kurniawan, saat meninjau ketersediaan dan harga bahan pokok di Pasar Cisalak. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok bersama Kodim 0508 dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan peninjauan ketersediaan pangan di Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak, Jumat (17/3).

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan untuk mengawasi harga dan penimbunan kebutuhan pokok, pihaknya bersama Pemkot Depok membentuk Satgas Pangan.

“Kami bersama pemerintah terus mengawasi, bahkan kami ada Satgas Pangan untuk mengawasi situasi harga-harga bahan pokok di pasar,” ucapnya Jumat (17/3).

Dirinya juga mengatakan akan mengawasi para pedagang nakal yang ada di Kota Depok, seperti menaikan harga yang tidak wajar serta menimbun kebutuhan pokok.

“Akan kami awasi agar jangan sampai jelang puasa ini pedagang mengambil keuntungan dengan menaikan harga. Kami waspadai adanya penimbun. Jangan sampai ada pedagang nakal,” tuturnya.

Ahmad Fuady sebut jika didapati pedagang yang nakal maka pihaknya tidak segan-segan menindaknya.

“Jika ketahuan ada yang menimbun untuk mengambil keuntungan pribadi akan langsung kami tindak,” tegasnya.

Namun, dirinya mamastikan bahwa sejauh ini di Kota Depok ketersediaan bahan pokok masih aman dan belum ditemukan adanya penimbunan.

Satgas Pangan Kota Depok siap mengawasi dan menindak tegas jika didapati pedagang yang curang dan nakal dengan melakukan penimbunan atau pengoplosan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News