Polisi Tangkap Pembunuh Pria di TMP Cikutra Bandung

Selasa, 14 Maret 2023 – 18:40 WIB
Polisi Tangkap Pembunuh Pria di TMP Cikutra Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (14/3). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reskrim Polsek Cibeunying Kaler berhasil menangkap pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung.  

Korban Gunawan (35) ditemukan tak bernyawa setelah terjadi perselisihan dengan preman sekitar.

Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap pelaku ialah YC (39). Tersangka ditangkap petugas saat hendak kabur ke wilayah Garut melalui Terminal Cicaheum.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, peristiwa penusukan bermula dari pelaku yang tengah berkumpul dengan teman-temannyya sambil menenggak minuman keras, Sabtu (4/3) malam. Tidak lama berselang, korban datang ikut berkumpul.

“Tidak lama, terjadi perselisihan antarapelaku dan korban kemudian berkelahi. Pelaku terpojok dan lari mengambil pisau di tukang martabak. Pelaku kembali dan langsung menusuk korban sebanyak satu kali,” katanya dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Selasa (14/3).

Setelah menusuk, pelaku kemudian langsung melarikan diri. Korban sendiri dibawa oleh teman-temannya ke rumah sakit dan selanjutnya melaporkan kejadian ke Polsek Cibeunying Kaler, Minggu (5/3).

“Modus pelaku melakukan penusukan menggunakan senjata tajam jenis pisau ke arah korban. Perselisihan dimulai dengan menenggak minuman keras,” ujarnya.

Ia mengatakan, polisi pun langsung mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi serta bergerak mengejar pelaku.

Polisi menangkap pelaku pembunuhan pria yang mayatnya ditemukan di TMP Cikutra, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News