Dibacok Orang Tak Dikenal, Pelajar SMK di Bogor Tewas Bersimbah Darah di Lampu Merah Pomad

Jumat, 10 Maret 2023 – 14:50 WIB
Dibacok Orang Tak Dikenal, Pelajar SMK di Bogor Tewas Bersimbah Darah di Lampu Merah Pomad - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembacokan dengan senjata tajam. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Seorang pelajar SMK Bina Warga 1 Bogor berinisial AS tewas di depan Gang Tapioka, Lampu Merah Pomad, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Jumat (10/3).

AS tewas bersimbah darah gegera dibacok oleh orang tidak dikenal saat dia sedang menyebrang bersama rekan-rekanya di Lampu Merah Pomad.

Salah saatu waga sekitar, Andre mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Dia menerangkan, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama keempat rekannya hendak menyebrang jalan di Simpang Pomad.

Namun, baru setengah menyebrang, korban yang sudah berada di tengah jalan mengurungkan langkahnya, dan memilih menunggu lampu hijau berubah menjadi lampu merah.

“Sedangkan keempat rekannya sudah menyebrang jalan. Pada saat korban menunggu lampu merah, tiba-tiba melintas satu sepeda motor yang berisi tiga orang dan langsung membacok korban dari arah belakang,” katanya, Jumat (10/3).

Korban pun langsung terkapar, sementara para pelaku langsung melarikan diri ke arah wilayah Kota Bogor.

"Pembacok itu datang dari arah Cibinong menuju Kota Bogor. Pelaku berjumlah tiga orang dengan mengendarai satu motor. Korban dibacok dari arah belakang pakai pedang," terangnya.

Pelajar SMK Bina Warga 1 Bogor berinisial AS tewas dibacok pedang oleh orang tidak dikenal di depan Gang Tapioka, di Lampu Merah Pomad Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News