Sadis, Pemuda di Bandung Dibacok 11 Kali oleh Gerombolan Bermotor

Kamis, 02 Maret 2023 – 18:35 WIB
Sadis, Pemuda di Bandung Dibacok 11 Kali oleh Gerombolan Bermotor - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembacokan dengan senjata tajam. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pelajar berinisial FNS (16) asal Kota Bandung menjadi korban pembacokan gerombolan bermotor di depot pengisian air mineral di Jalan Riung Hegar Raya, Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung pada Kamis (23/2).

Korban mengalami 11 luka bacok hingga ibu jari dan telunjuk hampir putus.

Ibu korban Rurry Mauliandarie menjelaskan, kronologis kejadian itu ketika anaknya yang sedang mengendarai sepeda motor dan mengantarkan pacarnya T ke wilayah Jalan Riung Hegar Raya.

Namun, di perjalanan anaknya dipanggil oleh gerombolan bermotor.

“Akhirnya korban berhenti, pas berhenti motornya ditendang sampai jatuh termasuk korban dan pacarnya,” katanya dikonfirmasi, Kamis (2/3).

Ia mengatakan, anaknya menyuruh pacarnya untuk berlari, sedangkan itu anaknya dikejar oleh lima orang pelaku hingga masuk ke lokasi tempat pengisian air ulang.

Rurry menuturkan, korban dibacok oleh pelaku namun mengenai helm hingga pecah.

Pelaku pun berupaya membacok kembali ke bagian kepala korban. Tetapi, korban berhasil menangkis dengan tangan sehingga terkena sabetan di bagian pergelangan tangan, ibu jari dan telunjuk.

Ibu korban pembacokan di Jalan Riung Hegar Raya, Bandung menjelaskan kronologis anaknya dianiaya segerombol bermotor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News