Tak Terima Ditegur Karena Sering Bermain Facebook, Seorang Ibu Tega Aniaya Anaknya Sendiri

Senin, 06 Februari 2023 – 15:05 WIB
Tak Terima Ditegur Karena Sering Bermain Facebook, Seorang Ibu Tega Aniaya Anaknya Sendiri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kekerasan dan penganiayaan terhadap anak. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bocah perempuan berinisial RA (12 tahun) ditemukan warga Kampung Belimbing Sawah RT1, RW 3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, dengan luka di sekujur tubuhnya.

Ketua RT setempat, Abdi Rahman mengatakan bahwa informasi dari anak tersebut memang RA sering dianiaya oleh ibu kandungnya sendiri.

Diketahui, penganiayaan itu terjadi lantaran sang anak kesal ibunya sering bermain Facebook dan berkenalan dengan laki-laki.

"Katanya ibunya main Facebook dan berkenalan dengan seorang laki-laki, sedangkan ayahnya sudah meninggal dunia," tuturnya, Senin (6/2).

Kemudian, anak tersebut melarang ibunya berkenalan dengan laki-laki di Facebook.

Tak terima dengan sikap RA sang ibu akhirnya menganiaya anaknya sendiri.

"Anak ini melarang ibunya main Facebook, terus ibunya gak terima, dia malah mukulin dan menyiram anaknya dengan air panas," jelasnya.

Saat ini korban telah mendapatkan perawatan di RSUD Khidmat Sehat Afiat Kota Depok, dan telah ada keluarganyanya yang mendatangi anak tersebut.

Tak terima ditegur sang anak karena berkenalan dengan pria di Facebook, seorang ibu tega menganiaya anaknya, bahkan dia juga menyiram anaknya dengan air panas.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News