Polisi Periksa 3 Saksi Demi Mengusut Penyebab Kebakaran Hebat Pasar Leuwiliang Bogor

Selasa, 03 Oktober 2023 – 08:30 WIB
Polisi Periksa 3 Saksi Demi Mengusut Penyebab Kebakaran Hebat Pasar Leuwiliang Bogor - JPNN.com Jabar
Potret kondisi Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pada Kamis (28/9). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor memeriksa tiga saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran hebat di Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pada Rabu (27/9) malam.

"Yang sudah diinterogasi ada tiga orang, yang melihat awal mula di mana proses ataupun titik api bermula," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Muhammad Ilham.

Ia menyebutkan bahwa tiga orang tersebut mengetahui awal mula kebakaran yang berlangsung lebih dari 12 jam.

Ketiganya merupakan pedagang dan satuan pengamanan yang ada di lokasi, karena saat itu, pasar sedang tidak beroperasi.

"Kamis mendampingi Tim Laboratorium Forensik Polri dalam kegiatan olah TKP untuk mencari atau membuat terang penyebab terjadinya kebakaran," ujarnya.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro menjelaskan bahwa pihaknya melibatkan Puslabfor Bareskrim Polri untuk mengusut penyebab kebakaran hebat di Pasar Leuwiliang.

Ia menekankan kepada masyarakat agar tidak memasuki lokasi kebakaran di Pasar Leuwiliang sebelum tim Puslabfor selesai melakukan pemeriksaan.

Rio khawatir jika lokasi kebakaran dimasuki oleh orang selain petugas, akan mengaburkan penyelidikan yang akan dilakukan oleh tim Puslabfor.

Satreskrim Polres Bogor memeriksa tiga saksi untuk mengetahui penyebab kebakaran hebat di Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pada Rabu (27/9) malam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News