Viral, Underpass Dewi Sartika Kota Depok Jadi Tempat Menongkrong Komunitas Mobil dan Motor

Selasa, 24 Januari 2023 – 18:45 WIB
Viral, Underpass Dewi Sartika Kota Depok Jadi Tempat Menongkrong Komunitas Mobil dan Motor - JPNN.com Jabar
Potret mobil yang terparkir di Underpass Dewi Sartika. Foto : Tangkapan layar dari video yang beredar.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sebuah video yang memperlihatkan komunitas mobil menongkrong di Underpass Dewi Sartika Kota Depok mendadak viral di media sosial.

Tak hanya menongkrong di Underpass Dewi Sartika, komunitas mobil itu juga membuat konten di underpass yang diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tersebut.

Sebelumnya, diketahui komunitas motor juga ada yang menongkrong di underpass yang memiliki panjang hampir 1 kilometer itu.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Tiktok @ak805pmp, terlihat beberapa mobil berjajar di Underpass Dewi Sartika, sambil membuat konten.

"Bikin SIM di mana pak? engga ada tanda P (dilarang) kok gak boleh parkir," tulis narasi dalam video tersebut.

Menanggapi hal itu, Kasatlantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano mengatakan bahwa pihaknya sudah rutin melakukan patroli ke lokasi tersebut.

“Kalau patroli sudah sering kami lakukan, dan kami akan koordinasikan ini kepada Dishub dan Satpol PP Depok,” ujarnya, Selasa (24/1).

Kepala Satpol PP Kota Depok, Eko Herwiyanto menjelaskan bahwa setelah Underpass Dewi Satrika mulai beroperasi pihaknya sudah melakukan berbagai imbauan.

Video viral memperlihatkan adanya komunitas mobil yang menongkrong di Underpass Dewi Sartika sambil membuat konten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News