Polisi Tangkap 9 Predator Seksual di Sukabumi, Lihat Tampangnya

Kamis, 19 Januari 2023 – 13:05 WIB
Polisi Tangkap 9 Predator Seksual di Sukabumi, Lihat Tampangnya - JPNN.com Jabar
Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dalam pengungkapan kasus pemerkosaan anak di Mapolres Sukabumi. Foto: Humas Polda Jabar

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polres Sukabumi mengungkap kasus pemerkosaan anak yang terjadi di beberapa tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Kota Sukabumi.

Total, ada sembilan pelaku rudapaksa, satu di antaranya masih di bawah umur. 

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan, ada empat TKP yang menjadi lokasi aksi aksi keji itu, yakni di Kecamatan Palabuhanratu, Ciemas, Cibadak, dan Parakansalak.

Maruly menjelaskan, peristiwa yang terjadi di Palabuhanratu dialami oleh korban berusia 17 tahun yang dilakukan tersangka berinisial HT (44) di sebuah homestay.

Korban dan pelaku saling berkenalan di media sosial, sampai kemudian saat bertemu pelaku berhasil membujuk korban untuk berhubungan badan.

Bujuk rayu akan dinikahi, akhirnya korban mengiyakan permintaan pelaku.

“Tersangka dengan korban baru kenal melalui medsos,” kata Maruly dalam keterangannya, Kamis (19/1).

TKP kedua yakni di wilayah Parakansalak, terdapat empat tersangka yang diamankan yakni berinisial R (20), M (21), EA (19), dan WS (26).

Polres Sukabumi mengungkap kasus pemerkosaan anak yang terjadi di beberapa tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Kota Sukabumi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News