Ratusan UMKM di Bandung Ikut Kelas Wirausaha Bersama Everpro

Rabu, 18 Januari 2023 – 18:15 WIB
Ratusan UMKM di Bandung Ikut Kelas Wirausaha Bersama Everpro - JPNN.com Jabar
[kiri-kanan] Sesi panel diskusi membahas "Strategi Perencanaan Branding yang Efektif Saat Memulai Brand Baru" bersama Hendri Sase (Head of Brand Marketing 3Second), Rizky Arief (CEO HMNS Perfumery), M. Hadiyatullah (CEO Brighty) dan dipandu oleh moderator Azlan Indra (VP Marketing Evermos & Co-founder Everpro). Foto: dokumentasi panitia

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Para Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bandung mengikuti seminar dan workshop kewirausahaan yang digelar oleh Everpro.

Everpro sebagai bagian dari ekosistem Evermos adalah platform yang menyediakan solusi untuk para pebisnis dalam meraih kemudahan, membangun, mengelola, dan mengembangkan bisnis.

Dalam tajuk ‘Everpro Community Gathering’, kegiatan ini dihadiri oleh 400 anggota komunitas yang merupakan pebisnis online, UMKM, reseller profesional, pemilik brand dari berbagi daerah di Indonesia.

VP Marketing Evermos & Co-fouder Everpro Azlan Indra mengatakan, komunitas yang dinamakan Komunitas Belajar Everpro ini mendukung setiap anggotanya untuk bertumbuh dan mengembangkan skill.

Pihaknya juga menyediakan wadah dalam memperluas relasi satu dengan yang lainnya.

“Everpro Community Gathering di awal tahun 2023 ini adalah acara kumpul komunitas kedua yang telah kami laksanakan. Acara ini bertujuan untuk menjadi wadah seluruh merchant & brand owner UMKM Indonesia untuk saling bertukar pengalaman dan membangun jaringan,” katanya dalam keterangannya, Rabu (18/1).

Kumpul komunitas sini menjadi yang kedua dan mengusung tema ‘Level Up!: Ungkap Strategi Bisnis, Skill, & Knowledge untuk Bangun Brand Unggulan’.

Para peserta diajak untuk belajar bersama serta berani mengambil komitmen untuk melangkah lebih maju dalam meraih tujuan membangun brand yang lebih matang.

Para UMKM di Kota Bandung mengikuti seminar dan workshop kewirausahaan yang digelar oleh Everpro. Seminar ini menghadirkan 14 pembicara ulung dari brand ternama
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News