Polisi Tunggu Hasil Tes Kejiwaan Yudi Wibowo

Jumat, 13 Januari 2023 – 10:50 WIB
Polisi Tunggu Hasil Tes Kejiwaan Yudi Wibowo - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian masih menunggu hasil tes kejiwaan terhadap Yudi Wibowo, ayah kandung yang tega menyekap anaknya sendiri, di RT 4, RW 24, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut bahwa pemeriksaan kejiwaan telah dilakukan oleh pihaknya terhadap pelaku.

"Kamarin pelaku sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan tes kejiwaan di sana," ucap Yogen, Jumat (13/1).

Namun, hingga kini pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan tersebut.

"Kami masih menunggu hasilnya, apakah pelaku ini sudah dalam kondisi normal atau kambuh lagi terkait masalah kejiwaannya," ujarnya.

Sementara, untuk memulihkan trauma sang anak, pihaknya juga masih terus berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk penanganannya.

"Kami sudah berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait untuk pendampingan melalui trauma healing," tuturnya.

Sekadar diketahui, R (3 tahun) menjadi korban penyekapan oleh ayah kandungnya sendiri Yudi Wibowo (42), selama 8 jam.

Yogen Heros Baruno sebut Yudi Wibowo sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk melakukan tes kejiwaan, dan hingga kini pihaknya masih menunggu hasilnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News