MUA di Bandung Hampir Jadi Korban Begal, Pelaku Justru Teriak Maling

Rabu, 11 Januari 2023 – 20:49 WIB
MUA di Bandung Hampir Jadi Korban Begal, Pelaku Justru Teriak Maling - JPNN.com Jabar
MUA di Bandung Hampir Jadi Korban Begal, Pelaku Justru Teriak Maling. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Seorang warga di Jatihandap, Kota Bandung berinisial M (39) hampir menjadi korban pembegalan saat berangkat kerja bersama suaminya pada Minggu (8/1) sekitar pukul 03.00 WIB.

Peristiwa percobaan begal itu, direkam korban dan disebarkan di media sosial Instagram, Selasa (10/1).

“Mendapat laporan percobaan begal dilaporkan korban M (39) di Jatihandap pada Minggu, 8 Januari 2023 sekitar jam 03.00 dini hari, korban yang berprofesi sebagai makeup artis hendak bekerja merias ditemani suaminya,” tulis akun Instagram @infobandungraya dalam keterangannya.

Adapun kronologisnya, korban yang sedang dalam perjalanan tiba-tiba didatangi begal sambil menunjuk ke arah ban mobil dan meminta suami korban turun.

“Disuruh turun dari mobil dan orang itu (pelaku) mau pukul suami. Alhamdulillah tidak kena, terus dia pukul-pukul kaca jendela mobil dan disuruh turun, kami langsung tancap gas aja, karena takut dia bawa komplotan,” ucap korban.

Pelaku begal, katanya, terus mengejar sambil meneriaki maling, menunjuk ke arah kendaraan yang ditumpanginya.

“Mau turun takut massa (warga) percaya, takut dihajar massa juga, makanya kami tancap gas dan orang itu masih ngejar sambil teriak maling,” tuturnya.

Aksi kejar-kejaran itu terjadi dari Komplek Unisba hingga kawasan Sindanglaya, Kota Bandung.

Seorang warga di Jatihandap, Kota Bandung hampir menjadi korban begal ketika hendak bekerja bersama. Pelaku justru teriak maling ketika mengejar korban.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News