Detik-detik Menegangkan Penyelamatan Bocah 3 Tahun yang Disekap Ayahnya Sendiri di Depok

Rabu, 11 Januari 2023 – 17:30 WIB
Detik-detik Menegangkan Penyelamatan Bocah 3 Tahun yang Disekap Ayahnya Sendiri di Depok - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok telah mengamankan YW yang merupakan pelaku penyekapan anak 3 tahun, di RT4, RW 24, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (10/1) malam hingga Rabu (11/1) sekitar pukul 04.00 WIB, anggota kepolisian pun sukses menyelamatkan bocah 3 tahun tersebut, sehingga penyanderaan itu berlangsung sampai delapan jam.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar menyebut bocah 3 tahun bersinisial R tersebut sukses diselamatkan petugas saat pelaku lengah.

Proses penyelamatan ini dibantu oleh Brimob dan Jatanras Polda Metro Jaya.

"Kami tunggu waktu lengahnya, karena saat negosiasi dia tidak mau terima," ucapnya, Rabu (11/1).

Imran mengatakan pelaku lengah setelah anggota mendiamkan pelaku sekitar 2 jam.

"Akhirnya kami diamkan kurang lebih 2 jam, ketika kami diamkan pelaku kemudian berdiri mengambil rokok dan merubah posisi anaknya. Karena saat awal posisi korban dipangku oleh pelaku," jelasnya.

Selain itu, pelaku juga sempat bersandar ke dinding sambil merokok, di mana saat itu senjata tajam yang digunakan pelaku untuk mengancam petugas dia letakan.

Penuturan polisi ihwal detik-detik penyelamatan bocah 3 tahun di Depok yang disekap ayahnya sendiri selama delapan jam. Begini kisah lengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News