Kabar Terbaru Soal Penusukan Kolonel Purnawirawan Sugeng Waras

Sabtu, 31 Desember 2022 – 17:35 WIB
Kabar Terbaru Soal Penusukan Kolonel Purnawirawan Sugeng Waras - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polda Jabar terus mendalami kasus penusukan Purn Kolonel Sugeng Waras yang ditusuk orang tak dikenal (OTK) di Kota Cimahi.

Terkini, polisi sudah memeriksa 7 orang saksi untuk dimintai keterangan.

“Sudah 7 saksi yang diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dikonfirmasi, Sabtu (31/12).

Sementara itu mengenai identitas dan jumlah pelaku, Ibrahim memastikan belum terungkap sebab korban masih belum bisa dimintai keterangan.

Lebih lanjut, Ia juga memastikan, polisi bakal menangani kasus itu secara serius dan diharapkan dalam waktu dekat ini bisa terungkap.

“Sudah ditangani oleh petugas, kami sedang lidik pelakunya, dan akan serius menangani hal ini, mohon doanya semoga pelaku cepat tertangkap,” ucapnya.

Sebelumnya, Sugeng ditusuk OTK di Cimahi pada Kamis (29/12). Ketua Presidium Forum Purnawirawan Indonesia (FPPI) itu menderita luka di kedua kakinya.

Kejadian ini diawali ketika Sugeng bertemu dengan kerabatnya di Alam Wisata Cimahi (AWC) hingga pukul 14.15 WIB.

Polda Jabar memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan dalam kasus penusukan Purn Kolonel Sugeng Waras yang ditusuk OTK di Cimahi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News