Polisi di Depok Dengarkan Curhatan Masyarakat Soal Tawuran

Sabtu, 31 Desember 2022 – 16:21 WIB
Polisi di Depok Dengarkan Curhatan Masyarakat Soal Tawuran - JPNN.com Jabar
Kegiatan Jumat Curhat di wilayah hukum Polres Metro Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasus tawuran remaja hingga kini masih menjadi keluhan bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan oleh warga RW 4, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas dalam program 'Jumat Curhat' yang menjadi program dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang dilakukan secara serentak se-Indonesia.

Polres Metro Depok menyebar seluruh pejabat utama, dan Kapolsek ke 80 titik di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok.

Kasat Samapta Polres Metro Depok Kompol Hendra Wijaya mengungkapkan, kegiatan ini intinya untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi permasalahan yang ada di masyarakat.

“Untuk kerawanan di wilayah Mampang, Pancoran Mas ini memang jika malam hari sering dipakai oleh sekelompok dari genk tawuran yang datang dari luar Mampang,” ucapnya, dikutip Sabtu (31/12).

Sehingga, pihaknya rutin melakukan patrol 1x24 jam khusus di wilayah-wilayah yang rawan tawuran seperti Mampang, Pancoran Mas tersebut.

“Sehingga, kami patrolikan 1x24 jam wilayah seluruh wilayah hukum Polres Metro Depok,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menemukan adanya remaja yang menggunakan obat jenis tramadol yang diminum dengan campuran ciu.

Untuk mencegah tawuran khususnya di wilayah Mampang, Pancoran Mas, jajaran Polres Metro Depok datangi warga untuk mendengarkan keluhan yang ada
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News