Detik-detik Polisi dan Warga Tangkap Pelaku Curanmor Motor di Bandung

Jumat, 30 Desember 2022 – 16:30 WIB
Detik-detik Polisi dan Warga Tangkap Pelaku Curanmor Motor di Bandung - JPNN.com Jabar
Pelaku curanmor di Jalan Ahmad Yani ditangkap personel kepolisian Polsek Cibeunying Kidul. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pencurian sepeda motor kembali terjadi di Kota Bandung. Kali ini korbannya seorang pemuda bernama Muhammad Rizky (22), warga Cibeunying Kidul yang memergoki pelaku hendak membawa kabur sepeda motornya.

Rizki bahkan mengalami luka-luka setelah terseret sepeda motor sejauh tujuh meter.

Kapolsek Cibeunying Kidul AKP Aris Riyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (30/12) dini hari sekitar pukul 00.50 WIB.

Peristiwa itu bermula saat Rizki berusaha mempertahankan sepeda motornya, yang hendak dibawa kabur pelaku bernama Choky Setiawan.

Katanya, saat itu pelaku berusaha mencuri sepeda motor milik korban yang terparkir di halaman rumah, dalam keadaan kunci kontak masih tergantung di sepeda motor.

“Ketika itu pelaku yang hendak membawa kabur sepeda motor, diketahui oleh pemiliknya sehingga pemilik mengejar dan terjadi tarik menarik kendaraan. Kemudian, pelapor terseret sejauh 7 meter sehingga mengalami luka-luka lecet dan pelaku berhasil kabur,” katanya dikonfirmasi.

Setelah itu, rekan-rekan korban ikut mengejar sampai akhirnya berhasil ditangkap di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan kantor Polsek Cibeunying Kidul.

“Pelaku akhirnya diamankan, dibantu petugas yang sedang melaksanakan piket,” ucapnya.

Polsek Cibeunying Kidul mengamankan pelaku curanmor di Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Sempat terjadi tarik menarik sepeda motor antara pelaku dengan korban.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News