Penuturan Warga Sekitar Ihwal Penemuan Jasad Wanita Misterius di Depot Air Minum Depok

Kamis, 22 Desember 2022 – 16:45 WIB
Penuturan Warga Sekitar Ihwal Penemuan Jasad Wanita Misterius di Depot Air Minum Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi jenazah. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Warga sekitar angkat suara ihwal penemuan jasad wanita misterius di depan depot air isi ulan, di RT 2, RW 6, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Sekadar diketahui, jasad wanita tersebut berinisial DI yang merupakan warga Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Ketua RT di lokasi penemuan, Sarmidi menerangkan bahwa sebelum warga menemukan jasad tersebut warga sempat mendengar ada keributan.

"Sebelum ditemukan meninggal dunia, warga sekitar mendengar ada ribut-ribut, tetapi karena posisinya sebelum subuh jadi tidak ada yang berani keluar," ucap Sarmidi, Kamis (22/12).

Selain itu, sebelum ditemukan tewas juga ada anak remaja yang melihat wanita itu masih duduk-duduk dekat depot air minum di dekat lokasi kejadian.

"Anak muda ada yang lihat, tapi mereka pikir itu orang gak normal jadi diabaikan saja oleh mereka," terangnya.

Tidak hanya itu, ada pula warga sekitar yang mengatakan bahwa korban sempat mengetuk pintu rumahnya.

"Korban sempat mengetuk pintu kontrakan yang ada di dekat TKP, tetapi gak dibuka karena yang mengontrak takut, karena kondisinya saat itu dini hari," ujarnya.

Sebelum ditemukan tewas, warga sempat mendengar ada keributan yang terjadi di lokasi kejadian, diketahui DI juga sudah tiga hari kabur dari rumah karena cekcok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News