Kondisi Terkini Anak yang Dipotong Kelaminnya oleh Ayah Kandungnya di Tasikmalaya

Kamis, 22 Desember 2022 – 14:20 WIB
Kondisi Terkini Anak yang Dipotong Kelaminnya oleh Ayah Kandungnya di Tasikmalaya - JPNN.com Jabar
Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, TASIKMALAYA - Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya saat ini tengah mendalami kasus ayah yang memotong kelamin anaknya sendiri di Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Satuan Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Ari Rinaldo menyampaikan kondisi terkini korban, yang diketahui mendapat perawatan medis di rumah sakit.

“Kondisi korban masih di rumah sakit umum ditemani oleh ibunya, nanti juga minta keterangan ibunya,” katanya, Kamis (22/12).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat istrinya sedang pergi berbelanja untuk kebutuhan jualan di rumahnya.

Ibu korban sebelum pergi, sempat menitipkan anak yang sedang tidur kepada suaminya.

Namun, ibunya yang sedang di luar rumah itu mendapat kabar bahwa anaknya dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka dan pendarahan.

Saat ini, polisi pun sudah mengamankan pelaku atau ayah korban itu. 

“Kami sudah mengamankan inisial J yang melakukan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri yang berumur 5 tahun,” ucap dia.

Polres Tasikmalaya menyampaikan kondisi terkini anak 5 tahun yang kelaminnya dipotong oleh ayah kandungnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News