Densus 88 Kembali Geledah Indekos di Batununggal, Bandung

Selasa, 13 Desember 2022 – 12:39 WIB
Densus 88 Kembali Geledah Indekos di Batununggal, Bandung - JPNN.com Jabar
Tim Densus 88 dan Brimob dalam penggeledahan kos-kosan di Jalan Waas, RT 03 RW 01, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Selasa (13/12). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri kembali menggeledah kamar indekos di Jalan Waas, RT 03 RW 01, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Selasa (13/12) pagi.

Dalam penggeledahan, lokasi indekos tak jauh dari tempat kos-kosan yang sebelumnya juga digeledah Densus 88. Jaraknya hanya berkisar 3 meter saja.

Pantauan JPNN di lokasi, petugas gabungan yang terdiri dari Densus 88, Brimob, dan Inafis tampak berada di sekitar kos-kosan.

Tampak petugas keluar masuk bangunan kosan bercat orange itu.

Salah seorang warga, Ayi Rumasih mengatakan, kosan itu dikelola oleh anak dari orang tuanya bernama Giri Muhammad.

Adapun informasi mengenai penghuni kosan, Ayi mengaku tidak tahu.

Katanya, penghuni jarang mengisi kamar itu dan warga sekitar pun tidak mengenalnya.

"Kemarin ditanya aya nu ngontrak saorang, karek asup tapi jelemana tara didieu, ema rek dipenta tapi hese (kemarin ditanya ada yang ngontrak satu orang, baru masuk tapi orangnya gak pernah di sana, ema mau minta (KTP-nya) tapi susah)," katanya ditemui di lokasi, Selasa (13/12).

Tim Densus 88 kembali menggeledah indekos di Jalan Waas, Batununggal, Bandung. Penggeledahan ini pengembangan dari aksi bom bunuh diri Polsek Astanaanyar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News