Pria Pura-pura Mati Suri di Bogor Menyerahkan Diri ke Polisi

Sabtu, 19 November 2022 – 17:54 WIB
Pria Pura-pura Mati Suri di Bogor Menyerahkan Diri ke Polisi - JPNN.com Jabar
Pria Pura-pura Mati Suri di Bogor Menyerahkan Diri ke Polisi. Ilustrasi garis polisi. Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, BOGOR - Seorang pria berinisial US (40) warga Rancabungur, Kabupaten Bogor yang dinyatakan meninggal namun hidup lagi, dikabarkan telah menyerahkan diri ke polisi.

Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, US menyerahkan diri bersama istrinya ke Mapolres Bogor.

"Untuk kasus US tadi malam sudah menyerahkan diri," ucap Desi, Sabtu (19/11).

"Untuk kasus penipuan masih sama seperti kemarin yah, masih dalam proses penyidikan pengembangan perkara," sambungnya.

Sebelumnya, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengungkap sejumlah kejanggalan dalam kasus yang melibatkan Rohaniawan Konghucu tersebut.

Salah satunya, yakni penerbangan peti jenazah dari Semarang ke Bogor dan juga surat kematian dari rumah sakit di Jakarta.

Iman menegaskan, pihaknya telah memeriksa riwayat penerbangan beberapa hari terakhir. Hasilnya, tidak penerbangan yang membawa jenazah dari Semarang.

Selain itu, dapat dipastikan peti jenazah yang membawa US tidak berasal dari rumah sakit di Jakarta seperti yang ramai dikabarkan.

Pria berinisial US yang sempat heboh lantaran dinyatakan meninggal dunia lalu hidup kembali, kini telah menyerahkan diri ke polisi atas kebohongan yang terjadi
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News