Sambut Liburan Sekolah, Lippo Plaza Ekalokasari Hadirkan LOL Surprise! Next Level!

Sabtu, 08 Juni 2024 – 18:15 WIB
Sambut Liburan Sekolah, Lippo Plaza Ekalokasari Hadirkan LOL Surprise! Next Level! - JPNN.com Jabar
Potret anak-anak sedang menikmati permainan di LOL Surprise! Bogor. Foto : Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, BOGOR - Menyambut liburan sekolah, Lippo Plaza Ekalokasari hadirkan LOL Surprise! Next Level! untuk pertama kalinya di Kota Bogor.

Kegiatan tersebut, berlangsung mulai 27 Mei hingga 23 Juni 2024, di atrium utama lantai Ground Floor Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

LOL Surprise! berasal dari Amerika Serikat, yang merupakan bola plastik yang jika dibuka akan berisi boneka dan perangkat-perangkatnya, dimana anak-anak yang membeli LOL Surprise! tidak mengetahui isi dan jenis karakter boneka di dalam bola sampai mereka membukanya layakya surprise egg.

LOL merupakan akronim dari Little Outrageous Little, yang pertama kali launching pada 2016 dan diciptakan oleh Issac Larian.

Menyambut libur sekolah tahun ini , Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menghadirkan  kegiatan special berupa  meet and greet dengan karakter favorit dari LOL seperti Quin Bee and Diva pada tanggal pada setiap akhir akhir pekan.

Sabtu dan Minggu pada tangga 8,9,15,16,22 dan 23 Juni 2024, dimulai pada pukul 13.00 – 13.30 WIB di atrium utama lantai Ground Floor Lippo Plaza Ekalokasari Bogor.

Adapun untuk mengikuti meet and Greet ini, pengunjung cukup berbelanja dengan senilai Rp. 150.000 di seluruh tenant Lippo Plaza Ekalokasari, dan menukarkan struk belanja di Customer Service lantai Upper Ground.

Kemudian pengunjung akan diberikan kupon, yang dapat digunakan untuk berfoto bersama dengan karakter LOL.

Dalam menyambut liburan sekolah, Lippo Plaza Ekalokasaei Bogor hadirkan LOL Surprise! Next Level!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News