Polisi Tangkap Pelaku Begal Sadis di Bandung

Rabu, 16 November 2022 – 21:25 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Begal Sadis di Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung saat menanyai pelaku pembegalan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (16/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reskrim Polsek Bandung Kulon meringkus dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Jalan Sudirman, perbatasan Kota Bandung – Cimahi.

Dua pelaku itu berinisial GA (19) dan AN (20). Mereka diamankan di wilayah Cianjur.

Sementara itu, korban dalam kasus ini adalah MM dan DA yang jasadnya ditemukan tergeletak di pinggir jalan seusai dirampas sepeda motor dan ponselnya oleh pelaku.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, kasus ini menjadi salah satu atensi dari pihaknya. Oleh karena itu, petugas sigap mengejar pelaku pembegalan ini.

Hasilnya, kurang dari 5 jam, polisi berhasil membekuk pelaku dan diamankan di Polsek Bandung Kulon.

“Kurang dari lima jam, pelaku ditangkap oleh jajaran Polsek Bandung Kulon,” kata Aswin dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (16/11).

Aswin menjelaskan kejadian ini murni kejahatan jalanan atau pencurian dengan kekerasan. Kronologisnya, kedua korban yang berboncengan tiba-tiba dipepet pelaku yang membawa senjata tajam.

Korban sempat melakukan perlawanan, namun pelaku menendangnya yang menyebabkan korban terjatuh.

Polisi menangkap pelaku pembegalan di Jalan Sudirman, yang menewaskan dua korban dan meninggalkan mayatnya di pinggir jalan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News