Kesaksian Warga Soal Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan Bandung

Rabu, 16 November 2022 – 17:45 WIB
Kesaksian Warga Soal Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Warga di wilayah Cibereum, Jalan Sudirman, Kota Bandung dikagetkan dengan penemuan jasad laki-laki tergeletak di pinggir jalan pada Rabu (16/11) subuh.

Dani (42), salah satu warga mengaku kaget saat hendak membuka warungnya, Ia melihat ada seorang laki-laki berbaring di pinggir jalan.

Semula Ia menduga, jasad tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas.

“Yang saya tahu, saya mau buka warung sekitar jam 04.00 WIB, melihat ada orang berbaring, saya simpulkan kecelakaan saja,” katanya di lokasi.

Awalnya Ia mengira hanya ada satu mayat saja, namun setelah polisi datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ternyata korban berjumlah dua orang.

“Iya (ada dua), saya enggak ke lokasi. Ada warga lain pas pertama ditemukan,” tuturnya.

Dua pengendara sepeda motor ditemukan meninggal dunia di Jalan Sudirman, perbatasan antara Kota Bandung – Kota Cimahi pada Rabu (16/11) subuh.

Informasi ini didapatkan berdasarkan rekaman video yang beredar di media sosial yang mana memperlihatkan dua pengendara motor tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi tidak bernyawa.

Begini kesaksian warga sekitar TKP yang melihat mayat tergeletak di pinggir jalan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News