Polisi Tangkap 6 Pelaku Pengeroyokan di Jalan Gatot Soebroto Bandung

Kamis, 03 November 2022 – 20:25 WIB
Polisi Tangkap 6 Pelaku Pengeroyokan di Jalan Gatot Soebroto Bandung - JPNN.com Jabar
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (3/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reskrim Polsek Lengkong mengamankan enam orang pelaku pengeroyokan yang terjadi di Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung.

Kejadian pengeroyokan ini terjadi pada Minggu (25/9) dan melibatkan segerombol bermotor dengan jumlah mencapai 50 orang.

“Pengeroyokan terhadap orang yang terjadi di Jalan Gatot Soebroto pada 25 September yang dilakukan oleh kelompok motor sejumlah kurang lebih 50 orang yang sedang konvoi,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (3/11).

Aswin menjelaskan, kronologis kejadian ini diawali dari sekelompok premotor yang melakukan konvoi di malam hari.

Kelompok yang menamai Robongan Jalanan Liar (Rojali) itu kemudian berselisih dengan lima orang di jalan yang kemudian menjadi korban.

“Jadi motivasi tersangka tersebut menurut BAP bahwa mereka ini sedang berkonvoi, kemudian kelompok besar ini sekitar 50 orang dan bertemu dengan yang lain ada yang memprovokasi antara kelompok motor satu dengan yang lainnya sehingga terjadi pertengkaran,” jelasnya.

Para pelaku melakukan aksi pengeroyokan tidak dengan tangan kosong atau bersenjata. Salah satunya stik baseball.

“Para pelaku ini melakukan tindakan kriminalnya menggunakan senajata tajam,” ucapnya.

Polisi menangkap pelaku pengeroyokan dalam bentrokan dua kelompok bermotor di Bandung yang terjadi pada September lalu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News