Beam Indonesia Terus Memperbaiki Kualitas Pelayanan Sepeda Listrik di Kota Bogor

Kamis, 03 November 2022 – 10:30 WIB
Beam Indonesia Terus Memperbaiki Kualitas Pelayanan Sepeda Listrik di Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bogor Bima Arya saat mencoba mengendarai sepeda listrik, di kawasan SSA, Kebun Raya Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mulai membiasakan warganya untuk menggunakan transportasi bertenaga listrik. Hal ini dilakukan demi menuju transportasi ramah lingkungan.

Ikhtiar tersebut dimulai Pemkot Bogor dengan melakukan kerja sama pengadaan sepeda listrik yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemkot Bogor yang ditandatangani Wali Kota Bogor, Bima Arya dengan PT Beam Mobility Indonesia.

Dua pekan sudah sepeda listrik milik Beam mengaspal di jantung Kota Bogor. Terdapat ribuan warga yang telah mendaftar untuk menjadi pengguna layanan mikromobilitas Beam.

Kali ini, Beam berinisiatif untuk merelokasi penempatan armada untuk memastikan kenyamanan pengguna dan pejalan kaki.

Country Representative Beam Indonesia, Ady Muzadi mengatakan Beam telah menentukan penempatan armada baru di lebih dari 100 lokasi yang tidak akan menghalangi jalan trotoar ataupun setapak yang digunakan oleh masyarakat.

Relokasi penempatan armada ini akan dilakukan selama beberapa hari mendatang.

Beam juga melakukan sejumlah langkah lain untuk memastikan armada tidak akan tertinggal di luar area yang telah ditentukan sebelumnya.

"Beam akan menambahkan jumlah petugas untuk memastikan setiap armada parkir di tempat yang telah ditentukan. Para petugas juga akan menanggapi masukan dari masyarakat apabila menemukan armada yang diparkir di tempat yang menghalangi jalan umum ataupun di lokasi yang dapat menimbulkan bahaya," ucapnya, Kamis (3/11).

PT Beam Mobility Indonesia terus memperbaiki kualitas pelayanan sepeda listrik di Kota Bogor. Salah satunya dengan menerapkan skema parkir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News