Mengenakan Baju Tahanan Rizky Noviyandi Achmad Hanya Bisa Tertunduk dan Menangis

Rabu, 02 November 2022 – 12:55 WIB
Mengenakan Baju Tahanan Rizky Noviyandi Achmad Hanya Bisa Tertunduk dan Menangis - JPNN.com Jabar
Pelaku pembunuhan sadis Rizky Noviyandi Achmad. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi mulai memproses kasus pembunuhan sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad terhadap putri sulungnya sendiri, di kediamannya di RT 3, RW 8, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (1/11).

Tampak tersangka tertunduk sambil menangis menyesali perbuatan sadis yang dilakukannya tersebut kepada anak dan istrinya.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan peristiwa tersebut dilaporkan oleh saksi S yang merupakan adik kandung pelaku.

“Pelapor adalah adik kandung pelaku yang tinggal di lantai dua rumah tersebut. Sedangkan pelaku bersama anak dan istrinya tinggal di lantai bawah,” ucap Imran saat memberikan keterangan resminya, Rabu (2/11).

Atas perbuatannya tersebut mengakibatkan putri sulungnya berinisial KPC (11 tahun) meninggal dunia dan istri pelaku berinisial NI mengalami luka bacok di beberapa bagian.

“Semalam saya datang untuk melihat kondisi istrinya pelaku, dia sudah bisa membuka mata tetapi memang kondisinya masih lemah,” ujarnya.

Sedangkan anak bungsu pelaku yang masih berusia 1,5 tahun kini dirawat di rumah pamannya yang berlokasi di Simpangan Depok.

“Anak yang kecilnya dirawat di rumah pamannya saat ini,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Inilah sosok Rizky Noviyandi Achmad yang tega membunuh putri sulungnya sendiri. Pelaku juga mencungkil mata putrinya dan memotong beberapa jari tangan korban.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News