Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pembunuhan Sadis Rizky Noviyandi Achmad, Ternyata...

Selasa, 01 November 2022 – 19:00 WIB
Keluarga Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Pembunuhan Sadis Rizky Noviyandi Achmad, Ternyata... - JPNN.com Jabar
Kakak ipar korban, Fahmi (42). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak keluarga korban angkat suara soal kasus pembunuhan sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad terhadap putri sulung, di kediamannya sendiri di RT 3, RW 8, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Selasa (1/11).

Kakak ipar korban, Fahmi (42) mengatakan sebelum peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB korban sempat menghubungi Fahmi dan meminta untuk menjemputnya.

"Tetapi karena saya tidak tinggal di dekat sini, jadi saya pikir akan jemput agak siang, karena tidak tahu ada cekcok seperti ini," ucapnya, di lokasi kejadian, Selasa (1/11).

Dirinya menerangkan bahwa memang rumah tangga adiknya tersebut sudah tidak sehat dan sering terjadi cekcok hingga kekerasan.

"Rumah tangganya kurang sehat, tetapi ibunya masih mempertahankan. Kami dari keluarga sudah menyarankan kalau mau pisah ya pisah, karena tindak kekerasan yang dilakukan pelaku sudah melebihi batas," tuturnya.

Selain itu, Fahmi juga menjelaskan bahwa anaknya sering melihat kekerasan yang terjadi kepada ibunya.

"Sepertinya anak pertamanya itu sering lihat ibunya dianiaya, dan saat kejadian mungkin anaknya mencoba melerai hingga akhirnya menjadi korban," kata Fahmi.

Dirinya mengatakan bahwa anaknya malam ini akan langsung dimakamkan setelah tiba dari RS Polri Keremat Jati.

Pihak keluarga ungkap fakta mengejutkan di balik pembunuhan sadis yang dilakukan Rizky Noviyandi Achmad terhadap putri sulungnya. Simak kisah lengkapnya di sini
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News