Polisi Kejar Penusuk Bermodus Petugas Sensus di Bogor

Jumat, 21 Oktober 2022 – 17:50 WIB
Polisi Kejar Penusuk Bermodus Petugas Sensus di Bogor - JPNN.com Jabar
Ilustrasi penusukan

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kepolisian Sektor Sukaraja, Polres Bogor, memburu pelaku penusukan terhadap wanita berinisial T (20) warga Desa Cimandala, Sukaraja, Kabupaten Bogor, dengan modus mengaku sebagai petugas sensus penduduk.

"T ditusuk oleh orang tidak di kenal sekitar pukul 08.00 WIB pada Kamis (20/10) di rumahnya," kata Kapolsek Sukaraja, Kompol Darmawan pada Jumat (21/10).

Dia menjelaskan korban T yang saat itu seorang diri di rumah, didatangi seorang pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk.

Sebelum menusuk T, pelaku berpura-pura mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan berpura-pura meminta KK dan KTP keluarga korban.

"Saat itu korban mencoba menghubungi orang tuanya melalui telpon dari dalam rumah, tetapi pria yang mengaku sebagai petugas sensus tersebut masuk ke dalam rumah dan langsung melakukan pemukulan," paparnya.

Kompol Darmawan menyebutkan bahwa korban T sempat melawan saat pelaku melakukan penganiayaan. Kemudian pelaku menusuk perut korban dan langsung melarikan diri.

"Diketahui dari korban bahwa pelakunya menggunakan masker dan topi kupluk yang membuat korban tidak mengenalinya," kata Kompol Darmawan.

Korban T kemudian dilarikan ke rumah sakit FMC Sukaraja oleh tetangganya yang mendengar suara rintihan T sesaat setelah ditusuk pelaku. Hingga kini T masih dalam penanganan medis.

Berpura-pura menjadi petugas sensus penduduk, seorang pria tak dikenal nekat menusuk korban hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News