Terlibat Cekcok Dengan Atasannya Pembongkar Kasus Korupsi Damkar Depok Hampir Dibacok

Selasa, 11 Oktober 2022 – 17:55 WIB
Terlibat Cekcok Dengan Atasannya Pembongkar Kasus Korupsi Damkar Depok Hampir Dibacok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembacokan dengan senjata tajam. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Anggota Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok, Sandi Butarbutar yang sempat viral lantaran membongkar kasus korupsi kini terlibat cekcok dengan atasannya.

Sandi mengungkapkan bahwa dirinya hampir dibacok oleh pimpinannya menggunakan celurit, di Mako Damkar GDC, pada Selasa (11/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sandi menjelaskan pada pagi itu dirinya tidak sengaja bertemu dengan Kasubag TU Damkar bernama Nopendi, di mana saat itu kondisi Mako Damkar cukup ramai.

“Memang kami sempat cekcok sejak satu bulan lalu, dia juga menjelek-jelekan orang tua saya,” tuturnya saat dihubungi JPNN.com, Selasa (11/10).

Ketika bertemu, akhirnya Sandi menghampiri atasannya tersebut untuk mengklarifikasi.

Namun, Nopendi justru berbicara dengan nada tinggi kepada Sandi hingga mengajaknya berkelahi di Lapangan RRI.

“Saya langsung pergi ke motor saya, ternyata dia juga pergi ke motornya dan membuka jok motor, kemudian dia mengeluarkan celurit dari motornya,” ujar Sandi.

Tanpa basa-basi atasannya itu langsung menodongkan celuritnya ke arah Sandi.

Anggota Damkar Depok Sandi Butarbutar mengaku hampir dibacok oleh atasannya setelah terlibat cekcok, pada Selasa (11/10) sekitar pukul 09.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News