Polisi Selidiki Kasus Dugaan Penganiayaan Mahasiswa UIN Bandung

Kamis, 15 September 2022 – 17:06 WIB
Polisi Selidiki Kasus Dugaan Penganiayaan Mahasiswa UIN Bandung - JPNN.com Jabar
Polisi tengah menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang dialami sejumlah mahasiswa UIN Bandung. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polsek Panyileukan tengah menyelidiki kasus dugaan penganiyaan yang dialami sejumlah mahasiswa di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung.

Kapolsek Panyileukan Kompol Dadang Cahyadiawan menuturkan, berdasarkan keterangan korban, pelaku merupakan warga sekitar kampus, bukan sesama mahasiswa.

"Menurut korban, pelaku merupakan warga sekitar bukan mahasiswa UIN, tetapi korban belum tahu siapa namanya (pelaku)," kataya dikonfirmasi, Kamis (15/9).

Menurutnya, penganiayaan yang terjadi di lingkungan kampus UIN Bandung itu bersamaan dengan kegiatan penerimaan mahasiswa baru.

"Karena di depan penuh, jadi aksesnya masuk dari belakang lewat gang, warga itu masuk ke area kampus," ucapnya.

Dadang menjelaskan, berdadarkan keterangan pelapor, pelaku melakukan penganiayaan saat pelapor yang penasaran melihat keributan di area kampus.

"Salah satu dari orang tersebut (pelaku), menghampiri dan menanyakan kenapa melihat terus dan dijawab (pelapor) hanya pengin lihat saja," ujarnya.

Kemudian di keesokan harinya sekitar pukul 19.00 WIB, seusai berkegiatan di kampus pelapor bersama rekannya tidak langsung pulang dan nongkrong di area kampus.

Polisi tengah menyelidiki kasus dugaan penganiayaan yang dialami sejumlah mahasiswa UIN Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News