Polisi Tangkap Pelaku Penculikan Anak Viral Terekam Kamera CCTV di Bandung

Rabu, 25 September 2024 – 17:30 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Penculikan Anak Viral Terekam Kamera CCTV di Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi borgol. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polisi berhasil menangkap pelaku penculikan anak yang aksinya terekam kamera CCTV di sebuah supermarket di Cibiru, Kota Bandung.

Pelaku penculikan itu berhasil diamankan kurang dari 24 jam.

Pada rekaman video yang beredar, aksi pelaku berjenis kelamin perempuan itu mengajak korban dan orang tua korban untuk berkeliling supermarket. Namun sesampainya di lokasi, pelaku kemudian membawa korban anak dan meninggalkan orang tuanya.

Kapolsek Panyileukan Kompol Kurnia mengatakan, aksi penculikan anak tersebut terjadi di wilayah Cibiru-Panyileukan, Kota Bandung, Senin (23/9/2024) kemarin.

Petugas yang mendapati laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara  (TKP). Tidak lama berselang petugas pun berhasil mengamankan pelaku berinisial U.

"Kami telah mengamankan pelaku penculikan anak di bawah umur," kata Kurnia, Rabu (25/9).

Kurnia menuturkan, pelaku diamankan kurang dari 24 jam. Pelaku kini sedang diperiksa dan didalami terkait motif penculikan tersebut

"Motif ingin memiliki anak itu, motif lain masih di dalami," ujarnya,

Unit Reskrim Polsek Panyileukan menangkap pelaku penculikan anak yang aksinya terekam kamera CCTV di sebuah supermarket di Cibiru, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News